Affiliate Clickbank tanpa Ribet

Salam buat rekan semua, semoga semuanya semakin bertambah canggih dan semakin banyak mendapatkan ilmu dari adanya internet,internet menjadikan kita seolah menggegam dunia,dengan internet kita bisa mencari apapun bentuk informasi....yang sebelumnya kita belum tau atau memang tidak tahu sama sekali tentang hal itu.Ini juga yang tadi pagi saya alami, saya sedang mencari tutorial membangun toko online dengan joomla, saya search di google dan ada saya menemukan satu site dengan nama maskuncoro.net,yang seolah saya duga membahas tentang joomla sebagai toko online, ternyata tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan joomla,waduhhhh gak nyambung yah...hehheheh, tapi saya tidak berkecil hati terus saya baca artikel di dalamnya, ternyata cukup membuat saya penasaran, didalamnya di uraikan sebuah artikel yang menyajikan tahapan2 untuk membangun toko online atau kalau boleh di bilang affiliate dari clickbank.Selama ini saya hanya baru affilate seperti itu hanya ada di amazon.com..dan itupun mengharuskan kita menginstall sebuah scrip toko online affiliate amazon, nah di artiket maskuncoro ini tidak pake menginstal segal cukup kita hanya memanfaatkan blog gratisan dari blogspot.com.....bagi yang penasaran mungkin bisa langsung ke TKP, tapi saya sedikit mengkresi dari hasil itu dengan fordwading ke domain co.cc....nah ini yang menarik...kira2 saya berhasil gak yahhhhh........wah jadi penasarn deh....insyaAllah nanti kalo berhasil saya akan membagi ilmunya buat semua......okey...

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Jalan Bisnis Online | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan